Visa Pendidikan ke Canada

Visa Pendidikan ke Canada

Sebelumnya kamu harus tahu perbedaan antara visa dan permit. Visa adalah bukti bahwa anda berhak memasuki negara tersebut sesuai denga masa berlakunya visa tersebut. Sedangkan permit membolehkan kamu untuk tinggal dinegara tersebut secara resmi untuk periode waktu tertentu.
 savecanada
 Nah untuk kamu yang ingin kuliah di Canada kamu harus memiliki visa student dengan persyaratan untuk aplikasinya adalah sebagai berikut:
  • Memiliki Letter of Acceptance dari kampus yang ada di Canada
  • Bukti dana sebesar CAD $ 10.000
  • Medical check up
  • Dokumen penunjang lainnya
 visa documents
Untuk bisa kuliah di Canada tidak semua kampus bisa menerima kamu. hanya kampus –kampus yang mendapat ijin dari pemerintah setempatlah yang dapat menerima mahasiswa asing. Selain itu jika kamu ingin kuliah sambil bekerja, kamu hanya dibatasi boleh bekerja hanya selama 20 jam per minggu di luar kampus.

Post-graduate Work Permit Program

Program ini memudahkan kamu para lulusan dari Canada untuk bekerja di Canada. Kalo program masa tudi kamu selama dua tahun berati kamu hanya boleh bekerja di Canada selama tiga tahu. Tapi kalo maasa studi kamu kurang dari dua tahun, kamu hanya boleh bekerja sama seperti durasi kamu kuliah.
smu canada
bgCanada
Selain itu ada pula pilihan lain untuk para lulusan dari Canada, contohnya seperti:
  • Post-graduate Work Permit
Disini kamu dibolehkan bekerja setelah lulus kuliah hanya maksimal selama 3 tahun.
  • Canadian Experiences Class
Ini salah salah satu cara untuk kamu yang ingin tinggal menetap di Canada dengan latar balakang pendidikan di Canada, memiliki pengalaman kerja dan kemampuan bahasa Inggris yang baik.
  • Immigration in other Economic Class
Ini untuk kamu yang ingin bekrja tetap di Canada




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top