Soal dan Pembahasan Tes Potensi Akademik SBMPTN 2012

Soal dan Pembahasan Tes Potensi Akademik SBMPTN 2012

Mempersiapkan diri untuk Ujian tes masuk perguruan tinggi negeri atau lebih dikenal  SBMPTN, di sini kami akan pembahasan soal SBMPTN tahun 2012. Dengan adanya pembahasan soal ini di harapkan bisa menjadi sumber belajar untuk menghadapi SBMPTN tersebut.

Dalam ujian SBMPTN, penilaian untuk tes ini menggunakan tes minus-plus. Maksudnya,setiap soal yang dijawab dengan benar akan diberi nilai 4 sedangkan untuk soal yang salah akan dikurangi -1. Nah untuk itu penting buat peserta untuk berhati-hati menjawab soal. Pada pembahasan ini kita akan berbagi tips dan trik jitu. 

Kali ini kami akan berbagi untuk mata uji Tes Potensi Akademik untuk kelompok mata uji TKD, Hal ini menjadi prioritas utama dikarenakan Tes Potensi Akademik atau TPA sifatnya mudah Diharapakan peserta nantinya benar-benar menjawab soal TPA ini dengan baik dan benar.

Langsung saja, untuk mendownload pembahasan Soal SBMPTN tahun 2014 bidang uji TPA untuk kelompok mata uji TKD  silahkan ikuti Link Berikut,

Download Pembahasan Soal TPA Penalaran Numerik (Baris dan Deret Angka/Huruf)
Download Pembahasan Soal TPA Penalara Verbal (Analogi Kata/Sinonim/Antonim)

Semoga Pembahasan soal-soal ini bisa membantu untuk menajamkan kemampuan pembaca demi menghadapi SBMPTN 2015. Dan Kami berdoa untuk kesuksesan kalian semua agar sukses kuliah di tempat yang diinginkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top