Mahasiswa Stanford yang Paling Sukses di Dunia

Mahasiswa Stanford yang Paling Sukses di Dunia

Stanford? Pasti tak asing bagi kamu yang ingin melanjutkanpendidikan di luar negeri. Kampus ini merupakan salah satu kampus favorit di dunia. Nah Kali ini kita tak akan membahas tentang kampus ini, tetapi kita akan lihat siapa saja sih orang-orang hebat dunia yang pernah mengecap pendidikan di sini. Berikut,

Evan Spieel

Ia adalah seorang co-founder dan CEO Snapchat.Snapchat dijalankannya bersama saudaranya Bobby Murphy. Spiegel Dropped out dari kampus pada tahun 2012, sebelum menerima gelar kelulusannya. Ia memutuskan hal ini karena ia ingin mendedikasikan dirinya secara penuh ke Snapchat.

Reese Whiterspoon

Wanita cantik iniseorang aktris yang memulai aktingnya pada usia 12 tahun lalu masuk Stanford University pada tahun 1994 sebelum akhirnya keluar untuk melanjutkan karirnya. Selama masa kuliah dia harus terbang ke Hollywood setiap weekend

Tiger Woods

Saat masuk Stanford University ia harus meninggalkan karir sebagai atlet golf padahal waktu itu banyak penghargaan dia peroleh. Tiger Wood mengambil jurusan Ekonomi di Stanford selama dua tahun, dan meninggalkan kampus pada tahun 1995 untuk melanjutkan karirnya sebagai pemain golf profesional

Larry Page

Siapa yang nggak kenal sama CEO Google yang satu ini. Page bertemu dengan co-funder google, Sergey Brin di jurusan computer science di Stanford University. Pada tahun 1998, keduanya dropped out untuk mengembangkan perusahaan mereka.

Sergey Brin

Ia adalah kandidat untuk gelar Ph.D di Stanford University sebelum dia dan Larry Page mendirikan Google pada tahun 1998.

Chelsea Clinton

Chelsea Clinton lulus dari Stanford pada tahun 2001. Walaupun sebenernya ia menyukai bidang obat-obatan, tapi saat ini ia bekerja pada orang tuanya di Clinton Foundation dan Clinton Global Initiative.

Sandra Day o’Connor

Ia adalah wanita pertama yang bekerja di Supreme Court dan ia lulus dari Stanford jurusan Hukum pada tahun 1952.

Marissa Mayer

Wanita cantik yang satu ini adalah seorang CEO Yahoo. Ia menghabiskan tahun pertamanya di Stanford University sebagai pre-med student dan lulus pada tahun 1997.
Nah itulah orang-orag yang sudah sukses dan pernah belajar di Stanford, Semoga bisa menjadi motivasi untuk kamu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top