Bocoran Format Soal Tes SAT Terbaru 2016

Bocoran Format Soal Tes SAT Terbaru 2016

Bagi yang ingin melanjutkan study ke luar negeri, tentu harus mengikuti tes SAT. Nah untuk tes SAT tahun 2016 akan digunakan perubahan sebagai berikut,
The College Board, institusi yang memiliki dan mempublikasikan SAT, akan merubah format tes SAT untuk tahun 2016 nanti. Tahun depan, College Board akan kembali ke format 10 tahun alalu dimana skor tertinggi untuk SAT adalah 1600. Hal ini tentu lebih baik untuk para siswa sekolah tinggi yang akan mengikuti tes ini.
quiz-test-exam-assessment-3
takingtest
Perubahan ini diantaranya perubahan dalam hal isi soal, dan membuat SAT lebih mudah lagi dibanding sebelumnya. Berikut alasannya mengapa lebih mudah dibanding sebelumnya:

No Obscure Vocabulary

Format baru dalam tes SAT ini tidak ada lagi kata-kata yang sulit dimengerti oleh siswa. Jadi, para siswa yang akan ikut tes ini tidak perlu lagi belajar dengan keras tentang perbendaharaan kata yang sulit. Sebagai gantinya, College Board akan menggunakan kata-kata yang sudah biasa dipakai dalam sekolah mereka dan istilah-istilah yang akan mereka temui saat kuliah nanti.

Pilihan jawaban lebih sedikit

Format tes SAT yang baru hanya akan menggunakan 4 pilihan jawaban. Hal ini tentu akan lebih memudahkan siswa dalam menjawab dibanding menggunakan lima pilihan jawaban. Selain itu, dengan 4 pilihan jawaban tentu akan menghemat waktu kamu saat ujian.
full_scholarships_for_malaysias_brightest_talents_inner

More time

Salah satu protes terbesar tentang tes SAT adalah kurangnya waktu ujian yang sedikit. Format baru dari tes SAT akan menambahkan waktu dalam setiap sesi tes. Dan kamu tidak perlu khawatir lagi akan kekurangan waktu dalam menulis essay atau menjawab soal.

No Penalty

Nah ini nih yang paling penting kamu tahu. Di Format baru tes SAT kamu tidak akan dikenakan penalti atau pengurangan nilai. Dalam format tes SAT yang lama, jika jawaban kamu salah, skor kamu akan dikurangi. Namun dalam format tes SAT yang baru peraturan ini tidak berlaku lagi. Dengan demikian, kamu harus menjawab semua pertanyaan jangan sampai ada yang kosong.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top