Kisi Kisi Soal UN Matematika IPA

Kisi Kisi Soal UN Matematika IPA

Sebenarnya ini bukan kunci Ujian Nasional, tetapi Kunci Sukses Ujian Nasional. Karena berbuat curang itu tidak benar dengan mencari kunci jawaban langsung. Nah, ini diberikan sebagai wadah uji kemampuan kamu untuk menghadapi ujian nasional mata uji Matematika pada tanggal 4 April 2016 yang akan datang. Jika dipikir pikir untuk apa juga kamu mencari kunci soal yang cuma 40 nomer tersebut. Padahal selama tiga tahun kamu telah banyak belajar di sekolah.

Berdasarkan kisi-kisi SKL Ujian Nasional 2016 yang dipublikasikan oleh BSNP, maka disusunlah prediksi soal ini buat kamu. Soal yang disusun sudah semirip mungkin dengan indikator soal yang akan diujikan tanggal 4 April yang akan datang itu.


Semoga denga adanya wadah try-out ini mampu meningkatkan pemahaman dan kemampuan kamu menyelesaikan soal soal matematika. Untuk memilikinya gratis kok tanpa pungutan biaya, cukup kamu download via link dibawah ini:

Download "Bocoran" Soal UN Matematika SMA IPA 2015

Jika kamu ingin melihat penampakan soal tersebut seperti apa, silahkan kamu liat previewnya pada kotak dibawah ini


Download

Untuk menilai kemampuan kamu, setelah kamu mengerjakan soal soal tersebut kamu bisa cek berapa kemampuanmu dengan mencocokkan kuncinya. Caranya gampang kok. Cukup kamu Klik Link di bawah ini,


KUNCI PEMBAHASAN 
Nah, gimana sekarang masih mau bermain curang cuma buat Ujian Nasional, ayo tunjukkan kemampuan terbaikmu. Semoga Membantu dan Kamu bisa memperoleh hasil maksimal untuk Ujian Nasional Kamu, khususnya mata pelajaran Matematika.
Selamat Berjuang Teman!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top